Jasa Pembuatan dan Desain Spanduk, Banner, Roll Banner, Poster, Brosur Seluruh Indonesia

Jasa Pembuatan dan Desain Spanduk, Banner, Roll Banner, Poster, Brosur Seluruh Indonesia

Jasa Pembuatan dan Desain Spanduk, Banner, Roll Banner, Poster, Brosur Bekasi, Cibubur, Bogor, Depok, Jakarta Timur dan untuk Seluruh Indonesia

Anda memiliki kesulitan untuk mempromosikan bisnis Anda? 
Punya masalah untuk membuat desain mengenai produk Anda?
Atau bingung cari tempat murah untuk desain dan cetak banner/spanduk Anda?

Winispro Design melayani jasa desain spanduk, banner, roll banner serta melayani pembuatan dan cetak banner, rollbanner, spanduk, Baliho, Reklame dengan komposisi desain yang menarik dan kreatif, sehingga menjadi salah satu media promosi yang efektif untuk produk maupun perusahaan Anda. Desain banner atau spanduk yang menarik, menjadikan lokasi bisnis usaha Anda menjadi terlihat lebih elegant sehingga menarik lebih banyak pengunjung.  

Harga layanan yang kami berikan untuk desain banner, rollbanner, spanduk flyer dan brosur harga terendah yang kami tawarkan yaitu 50.000. Harga tersebut adalah untuk harga terendah untuk desain dengan tingkat kesulitan yang paling sederhana. Harga yang kami berikan terjangkau tergantung spesifikasi dari desain yang Anda inginkan.

Apa yang perlu Anda siapkan jika menggunakan jasa Desain kami?
1. Jika Anda ingin menggunakan jasa desain kami terutama untuk desain banner/spanduk pastikan Anda sudah mengukur terlebih dahulu disesuaikan dengan tempat pemasangan Anda. Hal ini akan lebih mempermudah Anda untuk menentukan konten desain Anda.
2. Jika sudah ada konsep segera beritahukan kepada kami, mulai dari komposisi warna yang diinginkan, gambar yang akan digunakan (foto produk, foto lokasi, model iklan)

Bagaimana cara pemesanan?
Untuk pemesanan desain yang Anda inginkan silahkan hubungi kami melalui telpon/SMS/WA di nomor 
085776501626READY 24 JAM
Open price :
Banner / spanduk 50rb/desain
tergantung tingkat kesulitan dan lama pengerjaan

Bagaimana mengenai revisi?
Untuk revisi akan kami berikan sebanyak 3 kali untuk 1 desain. Revisi berlaku selama 1 minggu setelah file diterima. Jika ada perubahan menyeluruh dari desain maka akan dikenakan biaya seperti pembuatan awal.

Selain jasa desain, kami juga bisa mencetak hasil desain Anda, untuk banner atau spanduk. Harga yang kami berikan untuk per meternya adalah 20.000, dengan kualitas bahan yang awet untuk indor maupun outdoor.


Beberapa portfolio yang sudah kami kerjakan, bisa Anda liat di bawah ini
(ada banyak portfolio lain yang tidak kami tampilkan atas permintaan pelanggan)








0 komentar:

Posting Komentar